Sunday, May 28, 2017

Supplier Kaca Makassar 081 342 818 876

Selain Menyuplai kayu, kami juga menyuplai bahan baku berupa kaca untuk bangunan dan untuk keperluan lainnya, khusus area makassar dan sekitarnya, selain bahan baku, kami juga melayani pemasangannya sekaligu, baik itu mengunakan frame kayu, ataupun alumunium.

Selain dalam jumlah kecil, kami juga melayani partai besar dengan menggunakan perusahaan.
Silahkan telpon/ WA/SMS ke 082 349 818 876 atau email ke marketing@broindonesia.co / haswar@broindonesia.co

Mungkin kawan-kawan belum tahu, bahwa ada beberapa jenis kaca di saman moderen ini,
buat kawan-kawan yang lagi cari kaca, berikut saya jelaskan sedikit mengenai kaca :

Kaca Bening
  • Kaca ini juga sering disebut dengan kaca polos atau dalam istilah teknisnya adalah float glass.
  • Kaca ini tidak berwarna, memiliki permukaan yang sangat bersih, rata dan bebas distorsi.
  • Karena sifat kacanya yang tidak berwarna, jenis kaca ini memberikan tingkat transmisi yang tinggi (lebih dari 90%) serta memberikan bayangan yang sempurna.
  • Kaca ini banyak digunakan untuk eksterior maupun interior bangunan, baik rumah tinggal maupun gedung bertingkat. Namun kaca ini tidak direkomendasikan untuk ektserior bangunan bertingkat karena kemampuan menahan panas matahari yang rendah.
  • Kaca ini juga dapat digunakan untuk perabot rumah tangga, misalnya lemari, table top, dinding dekorasi, akuarium dan sebagainya.
  • Ketebalan kaca ini bervariasi, yang umum dipakai mulai dari 5mm, 6mm, atau 8mm. Pemilihan ketebalan kaca disesuaikan dengan bentang kaca yang akan dipasang. Untuk rumah tinggal dan interior gedung, biasanya digunakan kaca tebal 5mm, 6mm atau 8mm tergantung bentangnya.




Kaca Warna

  • Di kalangan masyarakat, kaca ini biasa disebut dengan kaca rayben, untuk kaca warna hitam. Istilah teknisnya adalah tinted glass. Pada produk Asahimas, menggunakan istilah panasap glass.


Kaca Es

  • Kaca es, adalah kaca yang terdapat tekstur dengan pola tertentu pada salah satu sisinya. Pada produk Asahimas, jenis kaca ini disebut dengan kaca Indofigur.


Kaca Reflektif

  • Kaca reflektif adalah jenis kaca yang mampu memantulkan cahaya dan mereduksi sifat tembus pandang dari sisi luar, sehingga sering pula disebut dengan kaca one way. Pada produk Asahimas kaca ini disebut dengan istilah kaca stopsol.


Kaca Tempered


  • Secara singkat, kaca tempered adalah jenis kaca yang memiliki kekuatan yang sangat tinggi, dibandingkan dengan kaca biasa


Kaca Laminated

  • Kaca laminated merupakan kaca dengan tingkat keamanan dan perlindungan  yang tinggi terhadap penghuni. Jika terjadi sesuatu yang menyebabkan pecahnya kaca, maka kaca laminated tidak akan berhamburan, tapi hanya retak dan sangat sulit ditembus

No comments:

Post a Comment